0
Dikirim pada 27 Februari 2013 di All CYber

Cara Membuat Kerajinan Tangan Dari Sedotan - Punya waktu luang, dan bingung mau ngapainn ? kenapa gak coba saja berkreasi dengan membuat kerajinan tangan dari sedotan tentunya buat paraibu ibu atau oara wanita tentunya tapi kalau sobat cowok juga mau mencoba membuat kerajinan dari sedotan ini tidak ada salahnya ko.

 

Berbagi macam kerajinan dan dari berbagai macam pulan bahan bahan yang bisa dibuat kerajinan tergantung kreatifitas sobat semua, untuk kali ini kita bahasa saja bagaimana cara membuat kerajinan tangan dari sedotan yang bagus dan menarik.

 

Berikut Cara membuat kerajinan tangan berbentuk bungan dari sedotan plastik yang akan seribu cara paparkan :

Cara Membuat Kerajinan Tangan Dari Sedotan

Ada 2 cara untuk membuat Bunga dari Sedotan:

1. Di susun bertumpuk, misalnya mawar, tulip, anggrek, bunga lili, bunga terompet danbunga bunga kecil, contoh di web ini misalnya bunga sakura.

2. Di jahit dengan kawat, biasanya bunga-bunga sedang dan besar, misalnya krisan, teratai dll.

Pertama-tama untuk menentukan besarnya bunga yang akan di buat, maka sedotannya harus di gunting menjadi beberapa bagian, yang umum adalah: 1 sedotan dibagi menjadi: 3, 4, 5 (4,7 cm), 6 dan 8 bagian yang sama besar.

 

Nah itulah Cara Membuat Kerajinan Tangan Dari Sedotan Plastik bekas, ternyata barang bekas itu bisa kita manfaatkan untuk kerajinan kan. semoga bermanfaat dan bisa menjadi wawasan untuk sobat semua. baca juga artikel artikel lainnya seputar cara membuat kerajinan tangan dari sedotan

 



Dikirim pada 27 Februari 2013 di All CYber
comments powered by Disqus


connect with ABATASA